Raise of the Argonauts

Posted on Mei 16, 2010

0



Rise Of The Argonauts merupakan sebuah game yang berkaitan dengan mitologi Yunani. Dan kita tahu bahwa mitologi Yunani memang menarik. Mungkin hal itulah yang mendasari pengembang game ini mengambil tema mitologi Yunani. Argonauts mengarah kepada gerombolan orang yang dipimpin oleh Jason untuk berkeliling benua dan menaklukan makhluk-makhluk dalam mitologi Yunani. Mungkin jarang dari kita yang mengenal Jason, namun mengenal baik anak buah Jason antara lain: Achilles dan Hercules.

Cerita dalam game dimulai saat tragedi pada hari pernikahan Jason, Raja Lolcus. Musuh yang menyerang dan membunuh mempelai wanita. Jasonpun berduka, dengan murka dan amarah ia lalu mencari Golden Fleeces. Golden Fleeces dipercaya mampu membangkitkan orang mati. Iapun dibantu anggota Argonaut lainnya seperti Hercules dan lain-lain untuk berkeliling dunia mencari benda ajaib tersebut.

Yang menarik dari permainan ini adalah sistem combat-nya. Jason mampu menggunakan tiga jenisa senjata: Gada, pedang, dan tombak. Dan, ketiga senjata itu dapat Anda ganti saat bertarung. Anda bisa memulai pertarungan dengan serangan kombo dengan pedang dan mengakhirinya dengan gada. Namun, jika Anda bermain dengan lebih jauh mungkin Anda akan sedikit bosan. Hal ini dikarenakan porsi bicara lebih banyak daripada bertarung. Tokoh-tokoh yang kita temui doyan ngobrol semua! Hahaha, hal itu menyebalkan, terutama bagi Anda yang ingin bertarung sesering mungkin.

Ada hal yang membuat Anda mungkin merasa agak janggal. Game ini tidak menampilkan indikator apapundi layar. Namun, Anda dapat mengaktifkannya di menu Option.

Dalam hal bertemu dewa-dewa Yunani, bukan hanya pertarungan yang membuat mereka bersimpati terhadap Anda, namun juga pembicaraan. Hahaha, banyak bicara!

System Requirements:

Windows XP/Vista, Intel P4 3,6 Ghz, 1 GB of RAM (for Windows XP) dan 1,5 GB of RAM (for Windows Vista), NVIDIA Radeon X1800 128 MB, 12 GB Harddisk space.

Posted in: Action, RPG