X-Men Origins Wolverine

Posted on Agustus 29, 2010

0



Game ini bercerita tentang perjuangan Wolverine sebelum bergabung dengan X-Men. Seperti sepak terjangnya dan juga suatu proyek penelitian yang menyebabkan Wolverine memiliki tulang dan cakar dari bahan khusus yang tidak terhancurkan.

Dalam memproduksi game ini, sang pengembang merender tampilan gambar dengan sangat halus. Mereka mencoba membuat kualitas grafik yang baik. Lingkungan permainan terlihat halus selain itu karakter dibuat semirip mungkin dengan pemeran asli di film. Selain itu, saat tubuh Wolverine yang terkoyak peluru perlahan-lahan sembuh juga membuat saya takjub, sangat real.

Dalam game ini, juga hadir beberapa tokoh lawan seperti mutant dan tokoh-tokoh raksasa. Tidak sama dengan yang ada di film dengan berbagai penambahan tersebut sehingga menambah rasa tertentu dalam bermain game.

Namun,saat saya bermain, saya merasakan roman yang aneh. Banyak kesan darah muncul dalam tiap adegan pertarungan. Sehingga saya merasa ini bukan seperti game-game tokoh-tokoh yang disukai anak-anak. Kepada pengembang saya cukup kecewa dengan hal ini. Karena saya tidak bisa mengajak adik saya melihat permainan saya karena adik saya berumur 6,5 tahun.

Akhir-akhir ini saya sering menemukan game-game yang memiliki kontrol tombol yang sulit. Namun, game ini sangat memuaskan dari sisi kontrol.

Merujuk pada film di mana Wolverine tidak bisa mati, namun sekali lagi game ini tidak mengikuti film sepenuhnya. Ia memiliki skema tersendiri. Saat saya Hit Point kritis dan habis, bukan berarti Wolverine mati begitu saja. Namun indicator jantung Wolverine akan melemah. Sehingga jika indicator jantungnya pun defeated, artinya Wolverine mati. Uniknya, boss yang kita lawan terasa sangat menantang bahkan kita dapat melawan sesame Wolverine. Hahaha.

Namun game ini terbilang cukup menghibur bagi usia yang tepat.

Posted in: Action, Game, Review, Tekno